The Main Blog as Weapon

Jumat, 11 Juli 2014

Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Motivasi Hidup

Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Motivasi Hidup 

Kata Motivasi - Banyak hal yg bisa memotivasi seseorang, yg dapat diambil dari kehidupan sehari-hari bahkan pengalaman atau kejadian yg pernah terjadi. Motivasi sendiri merupakan sebuah sugesti atau dorongan yg muncul lantaran diberikan oleh seseorang kepada org lain atau kepada dirinya sendiri. Motivasi jg dapat diartikan sebagai alasan yang mendasari sebuah perbuatan yang dilakukan oleh seseorang. Secara harfiah, motivasi dapati diartikan sebagai berikut:

Motivasi ialah karakteristik psikologis manusia yang memberi kontribusi pada tingkat komitmen seseorang.
Motivasi ialah proses ketersediaan mengerjakan usaha tingkat tinggi untuk mencapai sasaran tertentu yang memuaskan kebutuhan.
   Kata Motivasi

Motivasi bisa muncul kapan saja serta dmn saja, ketika seseorang sedang merasa sedih maupun sedang merasa bahagia. Segala hal yang pernah dialami bisa menjadi sebuah motivasi hidup yg membangun seseorang agar menjadi lebih baik dalam menghadapi segala hal yang tengah terjadi. Dgn motivasi juga dapat membangun seseorang berpikir secara realistis & dewasa. Saat seseorang berpikir secara realistis, org tersebut akn mengerti mana yang baik serta tidak, mana yang seharusnya dikerjakan mana yg tidak, & mengerti bagaimana hrs menghadapi segala hal atau masalah yg menimpa dirinya atau org lain.

Kata Motivasi

Mungkin sampean telah tdk asing lagi dgn Mario Teguh, salah seorang motivator yg sukses memberikan Kata Motivasi kepada masyarakat di Indonesia bahkan hingga Internasional. Kata Kata Motivasi Hidup yg disampaikan oleh Mario Teguh biasanya diambil dari beberapa kejadian yang terjadi di masyarakat, seperti masalah pekerjaan, masalah menghadapi hutang yg bertumpuk, & berbagai masalah kehidupan yg biasanya terjadi dalam kehidupan bermasyarakat. Namun tidak jarang juga beliau memberikan Motivasi mengenai kehidupan cinta & asmara.

Tidak cuma Mario Teguh saja yg menjadi motivator terkenal & sukses memberikan Kata Kata Motivasi yang bisa membantu warga menghadapi masalah dengan lapang dada dan pikiran terbuka. Namun masih banyak motivator lainnya di seluruh dunia yg melakukan hal yg sama, yakni memberikan Kata Bijak Motivasi yg bisa membangun diri seseorang menjadi seseorang yang bijaksana dlm menghadapi masalah kehidupan (bukan sok bijak). Ketika anda merasa sedih atau galau, jika membaca Kata Motivasi mungkin dapat membuat engkau semakin bersemangat menghadapi masalah yg anda hadapi tersebut. Sampean tdk cuma bisa melihat beberapa motivator melalui acara seminar atau televisi, namun dengan bantuan akses internet pun dapat membantu engkau mencari Kumpulan Kata Motivasi yg dapat memberi inspirasi kepada lw semua. Seperti pada kesempatan kali ini Garismiring.com akan memberikan info seputar Kata Kata Motivasi Hidup yg dpt menjadi bahan referensi utk anda, seperti berikut:

“Jika anda bersikap dgn sepenuh hati, & beraktifitas dengan prinsip yg positif. maka nte bisa mengerjakan hal-hal yg luar biasa”

“Bermimpilah tentang sesuatu dan jadikan mimpi tersebut menjadi kenyataan, karna dunia ini gak akan ada bila tdk ada yang bermimpi”

“Keinginan yang kuat utk meraih kesuksesan, ditentukan oleh besarnya mimpi & kekuatan untuk mengatasi kekecewaan yang pernah dialami”

“Jika nte ingin menikmati hidup ini dengan kesuksesan maka kamu harus bebas dari kekhawatiran, kebimbangan serta perasaan takut jika mengalami kegagalan”

“Jangan pernah membicarakan tentang kekalahan. Lebih baik gunakan kata-kata seperti harapan, keyakinan, kepercayaan serta kemenangan”

“Jangan berusaha atau mengerjakan sesuatu dengan setengah hati, karna hasil yg akan nte dapatkan pun akan menjadi setengahnya”

“Kebahagiaan merupakan kunci dari kesuksesan, lantaran bila kamu bahagia dengan apa yg engkau kerjakan, maka lw akan sukses”

“Dalam kehidupan, akan ada hal yang datang dengan sendirinya. Namun akan ada hal juga yg perlu perjuangan untuk mendapatkannya”

“Guncangan hidup tidak akn bisa menggoyahkan orang dgn semangat yang membara oleh api antusiasme”

“Orang yang meraih kesuksesan tidak selalu orang yang pintar, tetapi orang yg meraih kesuksesan merupakan orang yang gigih serta pantang menyerah”

“Gagal dlm kemuliaan itu akan lebih baik, daripada menang di dalam rasa kehinaan dan juga kecurangan”

“Sakit dlm perjuangan itu hanya sementara, dapat jadi akn engkau rasakan dlm semenit atau bahkan setahun. Namun, jika lw menyerah maka rasa sakit tersebut bisa sampean rasakan selamanya”

“Calon manusia sukses tidak akn pernah mengeluh, tetapi akan sibuk memperbaiki diri dari kesalahan yg pernah dibuatnya”

“Kesalahan yg pernah engkau alami akan membuat kamu lebih dewasa, berbuatlah lebih baik dari kesalahan yang telah anda buat”

“Salah satu kepuasan yang paling besar dalam kehidupan merupakan mengatasi masalah dengan cara efisien serta lebih baik”

“Tuhan sudah merancang kesuksesan setiap manusia, jangan ragu utk mendekati-Nya agar mendapatkan limpahan keskusesan yang besar darinya”

“kesempatan lw untuk sukses di setiap kondisi akan bisa diukur oleh seberapa besar kepercayaan sampean pada diri sendiri”

“Jalan kesuksesan tiap orang berbeda-beda dan gak perlu silau jika meihat kesuksesan orang lain”

“Kegagalan memang batu sandungan yg cukup menyakitkan, tetapi bukan jg hal yg dapat menghapus keberhasilan”

“Sikap merupakan perbuatan yang simpel namun akan dapat membuat perbedaan yg besar”

“Larut dlm kesedihan gak akn dpt membuatmu bangkit, hapus air matamu serta secepatnya bergerak maju”

“Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa anda gak apntas mendapat apa yg engkau inginkan”

“Kemarahan merupakan sebuah kondisi dmn lidah bekerja lebih cepat dibandingkan dgn pikiran, & kata-kata yang sudah terucap cuma akan menjadi sebuah penyesalan”

“Mampu tertawa disaat diri sedang terluka adalah salah satu bukti seberapa kuat engkau bisa menjalani hidup ini”

“Janganlah sampean mencari kekurangan orang lain, disaat mereka bersedia utk menerima kekuranganmu”

“Melihat ke atas sebagai motivasi bukan untuk jadi rendah diri, & melihat ke bawah agar lebih bersyukur bukan untuk menjadi sombong”

“Orang-orang yg berhasil tdk cuma keras hati, mereka juga seorang pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya”

“Terlalu memfokuskan diri pada apa yg lw inginkan, akn membuat anda sulit utk dpt bersyukur”

“Terkadang rasa kecewa yang mendalam itu disebabkan oleh harapan kami yang terlalu tinggi terhadap sesuatu”
Memperbaiki keyboard Laptop
“Setiap ada awal pasti ada akhir serta setiap masalah pasti ada solusi. Jangan pernah menyerah, yakin diri serta bahagia menanti”

Dengan beberapa Kumpulan Kata Motivasi seperti diatas, mungkin dpt membantu lw menerima inspirasi & lebih paham lagi bagaimana hrs bertindak yg benar. Hadapi semua masalah dgn lapang dada dan pikiran terbuka, jangan hingga didasari dgn emosi. Sebab dengan emosi tidak akn membantu menyelesaikan masalah dgn cepat. Seperti berdasarkan teori hierarki, arti motivasi ialah alasan yg mendasari sesuatu perbuatan yg dilakukan oleh seorang individu. Maka dari itu motivasi yg sesungguhnya merupakan ada dlm diri anda sendiri, namun bagaimana masing-masing individu menyikapi segala masalahlah yg akn mengerti serta lebih bijaksana dalam menghadapi masalah kehidupan. Seseorang yg mempunyai motivasi tinggi dpt diartikan bahwa org itu mempunyai alasan yg sangat kuat untuk mencapai apa yang diinginkannya dgn melakukan pekerjaanya yg sekarang. Ada pula yang mengartikan motivasi sebagai alasan, serta adapula yg mengartikan motivasi sama dengan semangat.

Baca juga: Kata Bijak
Kata Motivasi

Sekian ulasan mengenai Kata Kata Motivasi, semoga informasi diatas bisa berguna bagi kamu semua, serta memberikan referensi yg positif sehingga anda dapat lebih bijaksana dalam menghadapi tiap masalah kehidupan. Terima kasih telah menyimak info seputar Kata Motivasi.

Sumber :: http://www.adhitsblog.com/2014/07/cara-memperbaiki-keyboard-laptop-dengan-mudah.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Motivasi Hidup

1 komentar:

  1. keren gan infonya. semoga dengan banyak membaca kata-kata bijak dan motivasi, membuat kita menjalani hidup jadi tidak sia-sia.

    BalasHapus