The Main Blog as Weapon

Senin, 30 Maret 2015

Kata Kata Galau Sedih Tentang Cinta

Kata Kata Galau Sedih Tentang Cinta
Ngga ada orang didunia yg gak pernah merasakan galau termasuk anda, lantaran galau ialah suatu yang telah wajib dirasakan oleh semua manusia baik itu galau karena cinta maupun masalah dalam kehidupan keluarga, kata kata galau biasanya datang dari perasaan yg sedang kacau atau lantaran masalah dlm hubungan cinta dgn seorang kekasih, namun kata kata galau gak selamanya bersifat negatif, ada juga kata kata galau yang ialah sebuah sikap yang positif.


Kata Kata Galau Sedih Tentang CInta
Dan bagi kamu yang ketika ini sedang merasa galau baik tersebut galau karna kekasih maupun galau karena masalah yang lw hadapi dlm kehidupuan sehari-hari tentunya engkau sangat membutuhkan sebuah Kata Kata Galau, dan untuk itulah gw sebagai admin Nantikanlah kepingin sedikit berbagi utk engkau semuanya tentang Kata Kata Galau Sedih Tentang Cinta, Bagi anda yg ingin membaca ulasan kata kata galau dibawah ini langsung saja kita menuju ke tkp.
Kata Kata Galau

Tuhan kau tau bila ane bukanlah orang yg tidak sulit menyerah, namun bila disaat ini kau menyuruh ane untuk mundur mengejar cintanya ane akn mundur.
Jika dala menjalin hubungan dalam dunia cina kami hrs saling berusaha untuk menahan ikatan cinta yg kami jalin berdua, namun bila cuma anda yg terus berusaha berarti dia ngga mencintaimu dengan tulus.
Lebih baik dulu ane tdk usah mengenalmu bila sekarang saya harus melupakanmu.
Melupakan seseorang yg sangat kau cintai itu sama dengan kau mengingat seseorang yang sama sekali belum kau kenal.
Aku akn selalu mencoba utk memberikan semua yang terbaik untukmu, Tetapi bila kau ingin pergi dari hidupku maka ane akan rela utk melepas semua kenangan kita.
Cinta sejati bukanlah apa yg kami fikirkan, namun cinta sejati ialah apa yg kita rasakan ketika berada disampingnya.
Jika mencintaiku membuatmu terluk, maka abdi akn ikhlas utk melepaskanmu, jika memang itu yang paling baik untukmu.
Meskipun aku tidak dpt mencintaimu selamanya, namun saya akan selalu menjaga hati ini untukmu selamanya.
Aku akan selalu berdoa bila suatu saat kau dapat mencintaiku, karena aku yakin dirimulah yang pantas utk aku miliki.
Aku tau bahwa kau tdk sepenuh mencintaiku, namun ane mohon kepadamu janganlah kau sakiti hatiku ini.
Sungguh tiada pernah saya menyangka kau tega menduakan cintaku yang tulus kepadamu.
Meskipun kini kau bukan miliku lagi, tapi gw yakin bahwa suatu hari nanti ane akn mendapatkan seseorang yang lebih baik darimu.
Seharusnya cinta yang kami jalani gak harus terpisah seperti ini, Tapi apalah dayaku semua ini keinginanmu utk meninggalkanku.
Aku percaya bisa menahan luka yg kau berikan untukku, & sampai saat ini ane akan terus berusaha utk membuat dpt kembali kepadaku.
Aku yang pernah singgah dihatimu berharap semoga suatu hari nanti kau dpt memperoleh cinta yg lebih baik dariku, serta abdi kan mencoba utk mengobati lukaku sendiri tanpamu lagi disampingku.
Aku selalu berharap agar kau datang kepadaku tanpa rasa benci sedikitpun lantaran kesalahanku.
Sampai saat ini ane masih mengingatmu, meskipun abdi tau bahwa kau sudah ada yg memiliki.
Cinta yang pernah kita janjikan diwaktu yang lalu aka selalu saya pegang teguh, meskipun kau telah tiada disampingku.http://www.bedroomdesignideass.com/design/cheap-bedroom-sets/
Tidak seharusnya kau membeci diriku lantaran cintaku bukanlah sebuah kebohongan namun cinta yg kumiliki untukmu adalah cinta yg tulus dari lubuk hati yang paling dalam.
Jika suatu hari nanti kau memang mesti pergi dari kehidupanku, serta ane akn selalu berdoa yg terbaik untukmu.
Sekarang hanyalah sebuah gambarmu yang dapat kulihat, karna kau telah pergi jauh dariku.
Mana janjimu yg dulu untuk berfoto prawedding bareng aku, mengapa sekarang bukanlah aku.?? melainkan org lain yg berada disamping.
Seribu sudah kucoba utk mempertahankan cinta ini, namu ane tetap tidak bisa karena yang kau mau hanyalah dirinya.
Meskipun abdi tau kau bukanlah milikku lagi, namun aku yg pernah singga dihatimu akan terus mendoakan serta menjagamu dari kejauhan.
Demikianlah ulasan tentang Kata Kata Sedih Tang cinta, Semoga postinga Kata Kata Galau diatas bisa bermanfaat & bermanfaat utk nte pembaca blog yang sederhana ini, serta bagi sampean yg ketika ini sedang merasakan galau, janganlah terlalu larut dalam sebuah kegalauan yang sedang sampean rasakan karena semua itu hanyalah membuat waktu engkau terbuang dgn percuma, segeralah bergerak dan lakukan hal yang dapat membuat galau pergi jauh dari kehidupan anda.

Jangan lupa baca jg Kata kata Motivasi Kehidupan yg telah aku posting sebelumnya, Dan bagi kamu yang telah membaca Potingan Kata kata galau diatas jangan lupa untuk membagikan postinga diatas ke fb, twtter, google plus yg engkau punya.
Kata Kata Kecewa Karena Cinta Cheap Bedroom Sets

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Galau Sedih Tentang Cinta

0 komentar:

Posting Komentar